Senin, 12 Desember 2011

Persipura Bertekad Curi Poin di Samarinda


Persipura Jayapura datang ke kandang Persisam Putra Samarinda dengan kepercayaan diri tinggi. Meski tanpa sang pelatih, Jacksen F. Tiago, namun Boaz Solossa dkk janji tampil maksimal.
Asisten pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam, Mettu Duaramurry, yang dipercaya menangani tim punya kemampuan yang juga mumpuni.
"Kami sangat berkonsentrasi menghadapi Persisam. Mereka tim bagus dengan materi pemain yang hebat," kata Mettu usai memimpin uji coba lapangan, Senin 12 Desember 2011.
Sebelum laga yang akan disiarkan langsung antv, Selasa 13 Desember 2011 mulai pukul 15.00 WIB ini, kedua tim sudah dua kali bertemu. Pertama saat perhelatan HUT Persis Solo dan disambung dengan turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC). Di dua pertandingan itu, Persisam dipaksa bertekuk lutut.
“Kami sudah sering ketemu dengan Persisam, baik itu SCTV Cup dan Inter Island Cup 2011. Jadi sedikit tahu bagaimana kekuatan lawan yang dihadapi nanti," katanya.
Meski dianggap mampu mengatasi Persisam, tetapi Mettu enggan jemawa. Dia bilang, soal hasil tergantung kesiapan tim. Siapa yang paling siap, tim itu yang akan memenangkan pertandingan.
Mettu sendiri memboyong 20 pemain dalam tur Kalimantan Timur kali ini. Sebenarnya ada 21 pemain, termasuk Emmanuel Wanggai yang dia bawa, namunkondisinya belum fit untuk dimainkan.
Tanpa kehadiran Jacksen di pinggir lapangan, Mettu meyakini performa para punggawanya tidak akan terpengaruh. Sebelum pulang ke Brasil, sang pelatih sudah meninggalkan bekal yakni berupa taktik dan strategi permainan.
Mettu yakin, itu akan menjadi senjata ampuh menghadapi Persisam dan tim lainnya. Selain tentunya, modal motivasi dan semangat tinggi Boaz dan kawan-kawan.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar