Rabu, 14 Desember 2011

Pengganti Anelka, Chelsea Bidik "The Next Alexis Sanchez"

Agen pemain asal Chile, Eduardo Vargas, membantah pihaknya telah menerima tawaran resmi dari Chelsea untuk striker berusia 22 tahun tersebut.

Vargas yang saat ini bermain di klub lokal Universidad de Chile, menjadi incaran tim-tim besar Eropa. Selain Chelsea, sejumlah klub juga berminat pada pemain yang disebut-sebut sebagai "The New Alexis Sanchez" tersebut, seperti Arsenal, AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

Chelsea dikabarkan sedang mencari striker muda untuk menambah ketajaman lini depan skuad Andre Villas-Boas setelah resmi melepas Nicolas Anelka ke klub China, Shanghai Shenhua.

Chelsea juga butuh striker baru karena pada Januari hingga awal Februari nanti mereka kehilangan Didier Drogba dan Salomon Kalou yang tampil memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika.

"Dia (Vargas) adalah pemain yang benar-benar menarik perhatian banyak klub," kata agen Vargas, Mark Griffiths, kepada Calciomercato.

"Apakah ada tawaran resmi dari Chelsea? Direktur pemandu bakat mereka adalah orang Chile, Jorge Alvial, jadi tentu dia tahu siapa pemain terbaik di Chile yang sedang diincar oleh The Blues,"

"Tapi hingga kini kami belum menerima tawaran resmi dari London. Mungkin kelak mereka akan datang, tapi tidak untuk sekarang. Demikian pula dengan tim-tim Eropa lain,"

"Harga Vargas mencapai 10 juta euro, tapi saya pikir dengan potensi yang ia miliki, harganya bisa naik menjadi 12 hingga 14 juta euro,"

"Vargas telah dibandingkan dengan (Alexis Sanchez), tapi dari beberapa hal saya pikir dia lebih baik dari striker Barcelona itu karena ia bisa mencetak lebih banyak gol,"

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar