Kamis, 15 Desember 2011

Membuat Resep Teh Herbal di Rumah

Kita semua tahu bahwa obat herbal adalah obat yang besar. Dan adalah cara yang mengagumkan untuk membuka kualitas obat teh herbal. Ketika membuat teh, banyak orang ingin tahu berapa banyak ramuan untuk menambah air. Cara tradisional yang Anda temukan di resep teh herbal yang paling adalah dengan menggunakan satu sendok teh herbal kering atau dua sendok makan ramuan segar untuk satu cangkir air. Tapi Rosemary Gladstar dalam buku Penyembuhan Herbal nya untuk Perempuan merasa bahwa Anda harus menggunakan akal Anda dan pengetahuan Anda tentang tumbuhan sebagai panduan untuk jumlah penggunaan. "Sebelum Anda dapat membuat teh panas, Anda perlu tahu apa yang Anda dapat menyertakan herbal herbal umum digunakan dalam teh adalah:

1. Chamomile: teh Chamomile sangat populer (bahkan teh komersial) karena sangat serbaguna. Tanaman ini sangat mudah untuk tumbuh dan bunga-bunga putih yang digunakan untuk infus. Chamomile digunakan untuk mengobati kram menstruasi, masalah pencernaan semua (kram, mual, diare), demam, kemacetan, sakit kepala, insomnia dan stres umum.
2. Anise: Adas memiliki rasa licorice mirip dengan rumput dan mudah untuk tumbuh. Sebagai teh, dapat digunakan untuk batuk dan kemacetan dan masalah pencernaan.
3. Sereh: Sereh merupakan ramuan serbaguna bila digunakan untuk teh. Hal ini juga mudah tumbuh di kebun sendiri. Lemongrass telah menjadi populer di berita karena dapat membantu menurunkan kolesterol. Hal ini juga dapat membantu untuk batuk, masalah kandung kemih, masalah pencernaan, sakit kepala, demam, dan juga mempromosikan keringat.
4. Mint: Mint adalah sangat mudah untuk tumbuh dan sangat kuat tanaman (itu benar-benar dapat membuat taman Anda jika Anda tidak berhati-hati dengan itu). Mint adalah ramuan yang hebat untuk membuat teh untuk masalah pencernaan. Banyak dukun merekomendasikan minum secangkir teh mint setiap malam. Selera besar dan juga sangat lembut untuk tubuh. Ini juga bagus untuk menambahkan beberapa teh herbal untuk membuat rasa lebih menguntungkan.

Setelah Anda tahu bagaimana membuat teh, Anda bisa memamerkan keterampilan Anda ke teman Anda. Anda juga dapat mencoba untuk bereksperimen dengan lebih banyak jenis teh obat dan sehat.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar