Rabu, 14 Desember 2011

Giliran Klub Malaysia Dikaitkan Dengan Andik Vermansyah

Nama Andik Vermansyah nampaknya memang benar-benar sedang menjadi komoditi panas isu seputar transfer pemain. Setelah Klub Portugal dan Italia kini giliran klub Negeri Jiran yang dikaitkan.

Adalah nama klub asal Malaysia, Kelantan FC, klub yang merupakan jawara bertahan dari Malaysia Super League, yang sedang memonitor pemain milik klub Persebaya Surabaya tersebut.

Kebetulan setelah ini klub negara tetangga itu bakal menggelar kunjung untuk beruji coba dengan Persebaya. Kabarnya kunjungan itu memiliki misi ganda.

Selain sebagai laga pra musim bagi tim berjuluk The Red Warrior, juga untuk kemungkinan menjajaki transfer kepindahan Andik. Hal itu seperti yang dikonfirmasi Media Relation Persebaya, Ram Surahman.

"Memang benar Kelantan tertarik dengan kiprah Andik Vermansyah-nya. Soal itu (kepastian transfer) kita masih belum tahu. Soalnya belum ada tawaran resmi ke Persebaya," ucap Ram seperti dilansir Berita Jatim.

"Tapi bisa saja pertandingan persahabatan ini juga sebagai ajang memantau Andik," jelasnya. Persebaya sendiri dipastikan menjamu Kelantan FA di Surabaya, pada tanggal 28 Desember 2011 mendatang.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar